Selasa, 28 Mei 2013

Stiforp.com review, Penipu atau....


Stiforp.com Review, pengalaman pribadi 
Saat anda medarat di website ini , saya yakin 90% dari anda sudah mendaftar di stiforp.com. Jadi secara garis besar saya tidak akan menjelaskan apa stiforp itu.
Setelah dengan sukarela memberikan email saat mendaftar di stiforp.com. Tidak sampai 1 hari atau paling lama 2 hari, anda mendapat email dari stiforp.com yang intinya mengatakan ada yang gabung dan menjadi anda mendapat komisi, anda harus mengunci posisi anda untuk mendapatkan komisi.percaya tidak percaya dan yang terbayang dipikiran bahwa :

  1.    Stiforp SCAM , Stiforp Penipu dan ini penipuan stiforp.Buktinya  Mana mungkin dalam waktu 2 hari sudah ada yang join di stiforp.com dan jadi downline saya padahal promosi saja saya tidak pernah.
  2.  Seperti halnya MLM, stiforp.com ini harus rekrut orang. Walau hasil penyelidikan saya mengatakan hampir semua website dan testimoninya menyebutkan “tanpa harus rekrut”
  3. Apa  Jaminan Stiforp.com saya dapat penghasilan seperti yang di website – website stiforp sebutkan.Apa jaminan bila gabung stiforp.com ? walau ada yang bisa menarik dari atm lokal di seluruh Indonesia.
  4.  Berapa persentase keuntungan andai saya join stiforp.com ini? Setidaknya berapa persen bisa saya dapat kalau jadi gabung? Ahirnya semua itu harus mencari semua bukti tentang stiforp.com. hasil penyelidikan dengan om google dan tante yahoo. Persentase website 90 % menyebutkan stiforp berhasil, website yang intinya mengajak orang / rekrut orang. Otomatis terlitas, ok..ini MLM. Bilang tidak rekrut orang tapi tetap harus promosi dan rekrut buktinya?? lihat saja website stiforp.com dimana-mana.
Hasil penyelidikan lainnya, Aku menemukan sebuah forum yang mengatakan tidak BEP di stiforp.com. dia join hampir 1 tahun, mempunyai downline lebih dari 50.000 namun profit yang didapat hanyalah keuntungan $4 yang didapat pertama kali gabung. ( sebelum gabung  dapat email 3x bahwa dia dapat komisi dari downline yg upgrade/bayar. Untuk dapat komisi ini dia harus gabung sehingga dia memutuskan gabung dan mendapat komisi $4 itu. Selanjutnya dia mendaftarkan istrinya dan dapat untung $25 setelah itu, tidak ada untung lagi yg didapatnya )
Seperti halnya forum, ada yg mengatakan hal positif dan hal negative. Setelah pernyataan tersebut diatas, ada yg membela stiforp.com dan mengatakan “ semua yang tidak berhasil di bisnis ini karena tidak berusaha, sebab dia sendiri sudah mendapatkan penghasilan stabil /tiap bulan dari stiforp.”

Maaf tidak sempat copy link forumnya, sebab penyelidikannya jam makan siang di kantor. Hehehehe.

Dikarenakan hasil penyelidikan saya dengan om google dan tante yahoo, bisa dibilang semua positif tentang stiforp.com,Sempat tertarik untuk join disini, tapi menahan diri melihat biayanya yang cukup besar. Bagaimana kalau tidak BEP? Huff, in the end semua kembali kepada anda.
Ini hasil penyelidikan saya.

 Andaipun saya gabung, saya akan tulis review kembali mengenai stiforp ini.  

8 komentar:

  1. Salam Kenal...Sesuai hasil penelitian saya, Stifrop memiliki produk yang dia kenakan biaya $ 9,95 per bulan! untuk alat promosi bisnis begitu ceritanya, dan yang dijalankan sebenarnya adalah program Affiliate Payoneer prepaid MasterCard® card, jadi biaya yang sisanya itu untuk pendaftaran Kartu Payoneer Online yang sebenarnya kalau kita mendaftar langsung ke payoneer itu gratis. Benar $25 bisa kita dapat kalau ada yang Upgred jadi kalau pun mau jalankan bisa langsung daftar di Payoneer dan GRATIS tidak biaya bulanan hanya suatu saat ada biaya yang bisa Anda lihat nanti di halaman Pendaftaran Untuk Info Kunjungi Webnya Kami...http://online-payment.weebly.com

    BalasHapus
  2. Haiii ... mgkn bs dicb bossventure , qta bs milih member pasif ato aktif . Dua2nya tetap dpt income kok . Tp member aktif [merekrut downline ] lbh gede dpt income nya . Cb diliat web nya di www.bossventureinternational.com
    Jika berminat bs sms / tlp / whatsapp 087842832821 - pin bb 269362E5

    http://www.clixsense.com/?6025184
    http://wad.ojooo.com/register.php?ref=siske
    Ke2 link ini sm skl qta ga perlu kluar duit , qta hnya prlu klik iklan aja lngsung dpt duit mski cm $0,001 aja sih
    Klo upgrade account br dehh dibyr ^_^
    Cb aja diliat2

    BalasHapus
  3. Selamat malam, bisnis stiforp memang menggiurkan tapi jika dijalankan tanpa bimbingan upline atau mentor akan sangat sulit sekali, nah untuk itu saya akan bantu bimbing anda jika anda berminat, daftar gratis dulu di http://stiforpindonesia.com/?reg=2954124

    BalasHapus
  4. I have some thing to offer you that is completely different

    a program that helps to 7 people make money
    a program that helps sick children at the same time
    the company has won the first prize of marketing
    you are paying INSTANTANEOUSLY soon as you have a downline

    http://inscriptions.wwteam.biz

    BalasHapus
  5. ikuti cara saya kita dipaksa kaya hanya dalam hitungan hari
    http://goo.gl/AvrHkP

    BalasHapus
  6. kaga ngatri ni bisnis apaan sih

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. waah bagus juga infonya thanks ya tapi saya punya opini tentang bisnis stiforp kunjungi website saya https://lukmanst1.blogspot.com/

    BalasHapus